Sat Brimob Polda Jabar Berikan Masker Gratis Dan Himbauan PPKM Darurat Kepada Warga Sumedang

beritatandas.id, Sumedang – Satuan Brimob Polda Jabar dalam hal ini anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang dipimpin Bripka Bambang menghimbau serta membagikan masker gratis kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang untuk menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktifitas.

Dalam kesempatan ini Bripka Bambang menekankan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian anggota Sat Brimob Polda Jabar di wilayah Sumedang, dimana Bripka Bambang juga menghimbau tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan kepada masyarakat.

Bripka Bambang juga menjelaskan kebijakan pemerintah tentang pemberlakuan PPKM Darurat diwilayah Jawa barat khususnya diwilayah Sumedang, Bripka Bambang menjelaskan bahwa pemberlakuan PPKM ini bertujuan untuk mencegah meningkatnya jumlah kasus covid-19 yang akhir-akhir ini semakin bertambah.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Anggota Sat Brimob Polda Jabar dalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Sumedang.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan, “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan mendukung pemerintah dalam pemberlakuan PPKM Darurat guna mencegah penyebaran covid-19″.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Ini merupakan wujud bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan Negara ditengah – tengah masyarakat dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Sat Brimob Polda Jabar dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19” ujarnya.

“Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel kami dilapangan diharapkan bisa memberikan dampak positif sehingga masyarakat dapat terus membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19” Tutur Yuri Karsono.

 

Redaksi

Exit mobile version