Sat Lantas Polsek Gunungguruh berikan Himbauan Patuhi Peraturan Lalu Lintas Demi Keselamatan Kepada Warga

Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Anggota lalulintas Polsek Gunungguruh yang mengemban sebagai fungsi Preemtif Kepolisian selalu melaksanakan penling maupun binluh ke masyarakat untuk memberikan informasi – informasi yang berkaitan dengan edukasi lalu lintas yang berkeselamatan. Kamis 06/07/2023.

Kegiatan tersebut di lakukan oleh Ps. Kanit Lantas Polsek Gunungguruh Aipda Emis memberikan himbauan budaya tertib berlalu lintas kepada warga, pengendara dan pengguna jalan lainnya yang guna untuk mentaati peraturan lalu lintas untuk mau peduli akan keselamatan dirinya dan orang lain.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P mengatakan, himbauan tersebut diberikan kepada warga masyarakat guna meningkatkan disiplin masyarakat dalam rangka meminimalisir pelanggaran lalulintas dijalan.
Kapolsek menambahkan, kegiatan ini dilakukan oleh anggota Sat Lantas Polsek Gunungguruh melalui himbauan kepada para warga, pengendara, taati peraturan lalu lintas untuk mau peduli akan keselamatan dirinya dan orang lain serta dihimbaukan juga untuk selalu berhati hati saat berkendara. tambahnya.

Exit mobile version