Satlantas Polres Karawang Berikan Kelancaran di Simpang Kawasan KIIC

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Jajaran Satlantas Polres Karawang melaksanakan pengaturan lalu lintas di persimpangan kawasan Karawang Barat, Karawang, untuk antisipasi kendaraan yang keluar dari arah Kawasan Industri KIIC.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP LD Habibi Ade Jama memberikan motivasi kepada para anggota di lapangan, supaya konsisten meningkatkan Kamseltibcar Lantas di jalan raya.

Kasat Lantas Polres Karawang mengatakan, “Dengan hadirnya anggota kepolisian di lapangan, adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus mengurangi gangguan Kamseltibcat Lantas di jalan raya,”

Karena itu, Kasat Lantas Polres mengarahkan perwira lapangan Ipda Bambang Jaelani pimpin pengaturan lalu lintas di persimpangan KIIC arah keluar kendaraan bersama anggota lainnya.

Pengaturan lalu lintas dinilai cukup efektifitas dikala jam-jam sibuk kantor, dimana dalam pelaksanaannya tetap mengandalkan anggota kepolisian sebagai poros untuk mengatur kendaraan yang lalu lalang.

Kasat Lantas Polres Karawang berharap, melalui kegiatan ini, menjadikan cerminan kepolisian dalam upaya memberikan pelayanan terhadap masyarakat, yaitu lewat pengaturan lalu lintas.

(Humas Satlantas Polres Karawang Polda Jabar)

Exit mobile version