Seorang Kakek Niat Menolong Kucing, Tersambar Kereta Api

Karawang, beritatandas.id – Telah terjadi kecelakaan seorang kakek tersambar kereta api dari arah Jakarta menuju Bandung tepatnya di bawah fly over Cikampek.

Kecelakaan ini terjadi pada hari Kamis tanggal 10 Maret Tahun 2022 sekitar pukul 11.30 Wib dan korban atas nama Rasim alamat Dusun 01 RT 002 RW 001 Desa Lebak Mekar Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon provinsi Jawa Barat korban adalah seorang pedagang buah-buahan yang selama ini tinggal di lapak dagangannya di bawah fly over Cikampek.

Kronologis kejadian, awalnya korban sedang Berdagang di bawah fly over Cikampek ketika akan melintas korban melihat seekor kucing di dekat rel kereta api, Kemudian korban menolong kucing tersebut, namun korban terserempet hingga terpental, selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Siloam menggunakan angkot oleh warga yang berada di TKP

Selanjutnya melapor ke Polsek Cikampek, dengan adanya kejadian tersebut Kapolsek Cikampek KOMPOL. Ahmad Mulyana. SH, Saat di hubungi via Wachtapp membenarkan adanya seorang kakek tersambar kereta api pada hari Kamis tanggal 10 Maret 2022 siang tadi pukul 11.30 Wib.

Kapolsek Cikampek KOMPOL. Ahmad Mulyana SH Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk berhati hati apabila mau bertindak atau berbuat saat kereta api melintas di lintasan pintu kereta api karna kalau tidak berhati hati dan melalaikan himbauan dari kepolisian dan bunyi peringatan yang di berikan oleh petugas pjka dapat merugikan kita sendiri,”ujar Kapolsek Cikampek Kompol. Ahmad Mulyana.SH.

Redaksi

Exit mobile version