Serap Informasi Kamtibmas, Unit Patroli Polsek Lembursitu Kota Sukabumi Dialogis dengan Warga

Kota Sukabumi – Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas, Unit Patroli Polsek Lembursitu Polres Kota Sukabumi Anggota Polsek Lembursitu melaksanakan kegiatan patroli dialogis di beberapa lokasi di wilayah hukum Polsek Lembursitu, Rabu (3/5/2023) malam.

Kegitaan preemtif yang dilaksanakan unit Patroli tersebut menyasar obyek vital dan pemukiman warga. Hal itu disampaikan Kapolsek Lembursitu, Akp Agus Suherman saat ditemui awak media di Mapolsek CItamiang, Kamis (4/5/2023).

“Ini adalah upaya preemtif kami dalam memeliara situasi kamtibmas, melaksanakan patroli dan memantau situasi kamtibmas ke beberapa obyek vital dan pemukiman warga,” kata Agus kepada awak media.

“Selain memantau situasi kamtibmas, kita juga meyerap informasi dengan melakukan dialogis dengan warga sekitar mengenai segala potensi gangguan kamtibmas yang mungkin timbul,” sambungnya.

“Kami meyakini bahwa kondusifitas kamtibmas adalah hak kita bersama dan upaya untuk mewujudkan hal tersebut merupakan kewajiban kita semua, baik Polri maupun masyarakat.” pungkasnya.

Exit mobile version