Tanggap Bencana Longsor, Polsek Cikalongkulon Bersihkan Material Longsor Yang Menutupi Jalan

Polres Cianjur Polda Jabar – Hujan yang tak kunjung berhenti dan lebat pada hari rabu sore hingga malam menyebabkan beberapa daerah siaga bencana alam. Termasuk wilayah Kabupaten Cianjur, dalam hal ini Polres Cianjur dan jajarannya telah bersiaga menghadapi bencana alam khususnya di wilayah Kabupaten Cianjur.

 

Karena curah hujan yang tinggi ditambah dengan kontur tanah yang labil, menyebabkan longsornya Tebing di jalan raya yang menyambungkan dengan Kab Bogor tepatnya di Kp Kokot Desa Mekargalih Kec Cikalongkulon pada Rabu (03/05/2022) malam.

 

Personil Polsek Cikalongkulon yang mendapat laporan tentang kejadian tersebut dengan cepat mendatangi lokasi serta membuka kembali akses jalan yang tertutup.

 

Kapolsek Cikalongkulon AKP Arip Titim Firmanto SH, mengatakan bahwa pihaknya hari ini telah menerjunkkan anggota, bersama warga setempat dan relawan untuk saling bahu membahu membersihkan longsoran dari jalan.

 

“Iya benar, hari ini kami sudah menurunkan anggota dan saat ini masih bekerja bersama warga setempat dan relawan, mohon do’anya semoga tidak ada lagi kejadian bencana alam diwilayah Cikalongkulon.” Kata Kapolsek.

Exit mobile version