Silaturahmi Kapolsek Akp Yoga Prayoga, SH Bersama Para Kades Dan Tokoh Agama Kecamatan Darangdan

Purwakarta – Disela-sela acara minggon yang di adakan di aula kantor kecamatan Darangdan, Kapolsek Darangdan, Polres Purwakarta lakukan silaturahmi dan komunikasi dengan para kepala desa serta tokoh-tokoh agama dalam upaya menjaga Kamtibmas di wilayah hukum kecamatan Darangdan, kabupaten Purwakarta.

AKBP Edward Zulkarnain, Sik, SH, MH melalui Kapolsek Sukatani AKP Yoga Prayoga memberikan himbauan kepada para kepala desa serta tokoh-tokoh agama di kecamatan Darangdan dengan terus melakukan komunikasi agar selalu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta tetap meningkatkan kewaspadaan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas kepolisian dengan aparatur pemerintah desa, tokoh agama serta tokoh masyarakat dalam lainnya memelihara Kamtibmas” ujarnya.

AKP Yoga Prayoga menambahkan bahwa untuk terlaksananya kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, pihaknya akan selalu berkomunikasi dengan semua stakeholder pemerintahan agar selalu tercipta keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Exit mobile version