Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Cikole Beserta Babinsa Laksanakan Giat Sambang

Kota Sukabumi – Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota – Bhabinkamtibmas Kelurahan Selabatu Aipda Novan beserta Babinsa terus melakukan sambang serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah binaannya agar meningkatkan keamanan di lingkungannya. Rabu (16/08/23)

Pada giat tersebut Aipda Novan beserta Babinsa melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung  dengan warga masyarakat binaannya untuk menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat di wilayah binaannya serta memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Kapolsek Cikole AKP Cepi Hermawan menambahkan bahwa dengan giat sinergitas tersebut dapat memonitoring setiap perkembangan situasi yang ada di wilayah serta terjalinnya komunikasi yang baik antara warga masyarakat dengan Bhabinkamtibmas sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Cikole. Ujarnya

Exit mobile version