Sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Kebon Baru Polsek Utbar Polres Ciko Lakukan DDS

POLRES CIREBON KOTA – Sesuai program Quick Wins Presisi “OPTIMALISASI PEMOLISIAN MASYARAKAT”, Sinergitas TNI-POLRI di wujudkan dengan kebersamaan dalam menjaga wilayah binaanya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Baru Bripka Solih, Babinsa Sertu Yosef dan Kasi Trantib Kelurahan Kebon Baru Eni Rohaeni hadir di tengah warga masyarakat, dan berikan Penyuluhan dan Pembinaan terkait harkamtibmas, melalui Sambang dialogis dengan warga masyarakat Jl Samadikun Gg Melati Kelurahan Kebon Baru Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon. Selasa (09.05.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH mengatakan, “Kegiatan Sambang yang dilaksanakan Tiga Pilar (Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah) mencerminkan sinergitas TNI-POLRI dan juga Pemerintahan yang siap dan selalu ada ditengah-tengah masyarakat dan merupakan tugas serta bagian dari Program Quick Wins Presisi yakni “Optimalisasi Perpolisian Masyarakat”.

Lanjut Ariek Indra Sentanu ” sambang kamtibmas melalui dor to dor sistem dengan warga binaan diwilayahnya sekaligus menyampaikan himbauan harkamtibmas agar masyarakat selalu waspada, Antisipasi C-3, Terutama Curanmor, Curat dan Curas, Bila ada kejadian segera lapor bhabinkamtibmas atau kantor polisi terdekat.”.

Selain silaturahmi dan sambang bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas tentang harkamtibmas serta mengajak warga masyarakat berpartisipasi untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya”. Pungkas Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Exit mobile version