Sinergitas TNI-Polri, Dampingi Bupati Karawang Resmikan Sekolah Lokapala

Karawang, beritatandas.id –Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Aiptu Endang Fajar S bersama Babinsa Syahrial menghadiri kegiatan Peresmian Gedung Sekolah SD, SMP, MAN Lokapala oleh Bupati Karawang, H. Aep Saepulloh.

Pasalnya, peresmian tersebut bertempat di Sekolah Lokapala yang berada di Sadamalun 3 Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Minggu (4/8/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain, SIK., SH., MH kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol Senen Ali, S.Pd untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan monitoring dan pengamanan saat Peresmian Gedung Sekolah Lokapala.

“Kami berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan agar situasi dan kondisi berlangsung aman dan kondusif,” lanjut Kapolsek Karawang Kota.

Tak hanya itu, kegiatan monitoring ini juga bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun aksi kejahatan lainnya selama kegiatan berlangsung.

“Diharapkan, kegiatan yang dilakukan secara mobile ini, dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas di lokasi kegiatan,” pungkas Kapolsek Kompol H. Senen Ali, S.Pd. (Lex)

Exit mobile version