Bupati Karawang Aep Saepulloh Himbau Masyarakat Karawang Tetap Menjaga Kondusifitas

Karawang, beritatandas.id – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghimbau, kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas dan tidak terprovokasi oleh informasi-informasi yang tersebar di media sosial.

“Tentunya saya sebagai Bupati Kabupaten Karawang mengajak pada seluruh masyarakat kabupaten karawang agar betul-betul tidak terprovokasi dan tentunya bisa menjaga kondusifitas yang berada di Kabupaten Karawang”ucap Bupati Aep saat memberikan keterangan di Kantor Pemda Karawang, Minggu (4/8/2024).

Kabupaten Karawang saat ini merupakan salah satu daerah di Provinsi Jawa Barat yang menjunjung tinggi toleransi dan keberagaman. Bahkan menurut Bupati Aep, toleransi di Karawang telah mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.

“Saya sering sampaikan bahwa karawang adalah untuk semuanya. Jadi alhamdulillah selama ini kami pun bersama FKUB Kabupaten Karawang menjadi salah satu kebanggaan Jawa Barat”ucap Bupati.

“Kita rumah ibadah saling berdampingan, tentunya pun sama masyarakat Kabupaten Karawang pun harus bisa menjaga kondusifitas. Jangan sampai kita mau diadukan oleh orang-orang luar, yang memang tidak memiliki pemikiran yang baik terhadap Kabupaten Karawang”tambah Bupati.

Lebih lanjut Bupati Aep mengapresiasi, TNI dan Polri yang telah melakukan tugasnya dengan baik guna menjaga kondusifitas dan kenyamanan masyarakat. (Lex)

Exit mobile version