Pasca Pelantikan Anggota DPRD Karawang, Saepudin Permana Gelar Tasyakuran

Karawang, beritatandas.id – Impian untuk tetap memperjuangkan dan menyuarakan kepentingan masyarakat banyak, adalah cita-cita semua anak bangsa yang memiliki jiwa patriot dan nasionalisme. Bagi masyarakat sipil, salah satu jalurnya adalah menjadi anggota Dewan, dengan bertarung di Pileg pada Pemilu 2024 Kemarin

Ternyata cara tersebut, juga ditempuh oleh H Saepudin Permana pada Pemilu 2024 tahun ini untuk duduk kembali sebagai anggota DPRD Kab Karawang yang ke 4 priode melalui partai Golkar Dapil VI Karawang.

Hasilnya, Saepudin Permana menjadi salah satu dari 50 anggota DPRD Kabupaten Karawang priode 2024-2029 yang di lantik di Gedung DPRD Karawang.

Usai pelantikan tersebut, Saepudin Permana menggelar syukuran yang dipusatkan di kediaman rumahnya desa Mekar jaya Kecamatan Purwasari. Senin (05/08/2024).

Syukuran tersebut dihadiri oleh masyarakat sekitar dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat, dengan penuh antusian, untuk turut serta memberikan semangat dan mendoakan Saepudin Permana agar dalam menjalankan amanah tersebut, selalu amanah serta mendapatkan petunjuk dari Allah SWT.

Aep sapaan akrabnya pada kesempatan tersebut, dengan penuh rasa haru, mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukungnya terutama kepada warga Purwasari Dapil 6, Sehingga dirinya berhasil menjadi anggota Dewan dengan terpilih priode 2024-2029

“Atas doa dan dukungan semuanya, saya sekeluarga mengucapkan terima kasih sebesar-sebasarnya,”ucapnya.

Selain itu, Aep juga memohon doa serta saran dan bimbingan yang positif dan membangun, dalam menjalankan jabatannya kedepan dari semua pihak, baik itu dari masyarakat umum, tokoh agama, masyarakat, kalangan kaum muda, aktivis dan lainnya.

“Tidak bisa membangun Karawang sendirian, jadi saya harapkan dukungan dan sport dari semuanya,”pintanya mengakhiri.

Sementara Tokoh Agama yang hadir, dikesempatan itu, selain mengucapkan selamat juga mengingatkan kepada Saepudin Permana khususnya dan semua anggota DPRD Karawang terpilih umumnya, bahwa jabatan tersebut adalah amanah yang diberikan oleh masyarakat.

Untuk itu, harus dapat menjalankan amanah tersebut dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab. Sebab pertagungjawabannya bukan saja diminta di dunia, namun juga diakhirat.

“Jalankanlah dengan jujur serta kedepankanlah kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan kelompok,”pungkasnya. (Lex)

Exit mobile version