Sinergitas TNI -Polri dan Pol PP Kecamatan Bongas Patroli di Pasar Malam

Indramayu – Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil serta Pol PP meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan cara melakukan pengamanan dan patroli di tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Salah satunya patroli pasar malam yang bertempat di Desa Margamulya, Kec. Bongas, Kab. Indramayu, Senin (15/05/2023) kemarin

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berbelanja serta berkunjung ke pasar malam.

Dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif, tidak lupa kami mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan, serta dapat saling menjaga silaturahmi antara sesama penjual lainnya, guna terciptanya hubungan yang harmonis.

“Kami juga meminta kerjasamanya masyarakat agar selalu memberikan informasi sekecil apapun kepada pihak Kepolisian agar tercipta keamanan masyarakat yang kondusif serta masyarakat bisa beraktivitas dengan nyaman,” jelas Kapolsek, Selasa (16/05/2023) pagi.

Exit mobile version