Sinergitas TNI-Polri Desa Sumur Kondang Polsek Klari, Sambangi Warga Berikan Pesan Kamtibmas

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Aipda Ali Nurdin yang sehari-hari bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sumur Kondang, Polsek Klari rutin monitoring wilayah binaannya dengan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos), Minggu (30/04/2023).

Dalam kesempatan kegiatan Komsos pagi ini dilakukan di salah satu rumah warga di Dusun Karangjati, Desa Sumurkondang yang pada kali ini dilaksanakan bersama Peltu Suryadi anggota Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang.

Arahan dari pimpinan Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH.,SIk.,MSi, jalin sinergitas dengan TNI guna mempererat silaturahmi serta terbentuknya kekeluargaan Yang harmonis, tidak hanya dengan TNI saja, Jalin Juga Sinergitas dengan Stakeholder kepemerintahan kabupaten Karawang,

Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Aiptu Ali Nurdin menyampaikan, selain untuk mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat, komsos bersama dengan anggota Koramil juga untuk mempererat dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin hubungan yang baik.

” Kami akan terus bersinergi guna memberikan kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah Desa Sumurkondang Kecamatan Klari ni,” ungkapnya.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Jawa Barat )

Exit mobile version