Sinergitas TNI-POLRI Hadiri Rapat Forum Konsultasi Publik dan Pendataan Awal Regsoskep

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Sinergitas TNI Polri dalam mendukung program pemerintah terus dilakukan saat Bhabinkamtibmas dan Babinsa  Desa Karanganyar menghadiri Rapat Forum Konsultasi Publik dan Pendataan Awal Regsoskep satu data program perlindungan sosial pemberdayaan masyarakat.

Pelaksanaan rapat dihadiri Kepala Desa Karanganyar Udin Nurdin, Aiptu Inta Doan,Serka Yudi Supriatna, Wardono Asisten Fasilitator, Para Aparatur Desa  dan Tokoh Masyarakat, dilaksanakan di Aula Kantor Desa Karanganyar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang pada Selasa (02/05/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengintruksikan Jajaran Kapolsek berikan Yang terbaik kepada masyarakat guna terciptanya keamanan Yang kondusif serta jalin terus silaturahmi dengan aparatur pemerintahan desa dan masyarakat.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH Melalui Aiptu Inta Doan Bhanbinkamtibmas Desa Karanganyar mengatakan, maksud dan tujuan diadakanya forum konsultasi publik ini adalah untuk menentukan keluarga miskin dan tidak miskin yang ada di desa karanganyar.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa dalam Forum agar tahu dan nantinya bisa membantu program tersebut, dan selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya.

Terpisah Serka Yudi Supriatna mengatakan, selain menggelar rapat kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi TNI Polri bersama aparat Desa.

“Kita akan terus tingkatkan sinergitas TNI-Polri guna membantu program Desa, serta TNI Polri siap membantu kesulitan masyarakat, ” katanya.

Dengan kegiatan ini diharapkan sinergitas TNI-Polri ini semakin kuat dalam memajukan desa dan kesiapan menghadapi berbagai permasalahan di wilayah.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

Exit mobile version