Sinergitas TNI POLRI, Jaga Sinergritas Polri Dengan Perangkat Kelurahan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Polsek Cibeureum Sambang Ke Kantor Kelurahan

Kota Sukabumi – Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Kelurahan Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota secara rutin mengelar dan melaksanakan giat sambang Wilayah binaan sekaligus bersilaturahmi untuk mengadakan dialogis bersama dengan perangkat Kelurahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Limusnunggal dan Babinsa Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi melaksanakan sambang Ke Kantor kelurahan dan berdialogis dengan para perangkat Kelurahan Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi. Senin (17/07/2023).

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat kelurahan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” kata Bhabinkamtibmas.

Ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun langsung ke wilayah binaan agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada wilayah, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.

Sementara itu Kapolsek Cibeureum Akp Suwaji, S.Ip. MM mengatakan bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan aparatur pemerintahan kelurahan maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi Wilayah binaan masing masing.

Exit mobile version