Sinergitas TNI POLRI sambang desa dan silaturahmi Tokoh Masyarakat Desa Sumurkondang Klari

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Bhabinkamtibmas  Polsek Klari, Polresta Karawang, Polda Javar,  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sumurkondang sambangi desa dan dialogis kamtibmas dengan tokoh masyarakat merupakan tugas untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat juga untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah binaan.

Bhabinkamtibmas Aipda Ali Nurdin dan Babinsa AD Peltu Suryadi HW berikan himbauan Kamtibmas kepada tokoh masyarakat desa Sumurkondang Kecamatan klari Kab Karawang, Senin (24/04/2023).

“Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sambang ke Desa Binaan menyempatkan diri untuk menjumpai warganya, sekaligus menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas kepada warga memperolah informasi siatuasi Kamtibmas

Aipda Ali Nurdin Bhabinkamtibmas desa Sumurkondang menyarankan kepada warga untuk selalu waspada dan peduli terhadap keamanan di lingkungannya saling kerjasama antar warga untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Terakhir, apa bila menemukan hal Yang mencurigakan Yang menyebabkan atau menimbulkan gangguan kamtibmas segera melapor atau menghubungi Nomor Whastapp Lapor Pak Kapolres, Lapor Pak Kapolsek Dan Lapor Polisi Caket.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

Exit mobile version