Sinergitas TNI-POLRI, Silaturahmi Kamtibmas Besama Staff Perusahaan Di Wilayah Binaannya

Polres Karawang,- Bhabinkamtibmas Desa Walahar Polsek Klari Polres Karawang bersama Babinsa Koramil 0412 Klari Kodim 0604 Karawang melaksanakan kegiatan silaturahmi dalam rangka Koordinasi dan Komunikasi dengan ibu Weni selaku Staf management PT. Danwo yang beralamat di Dusun mangga besar 2 RT 013 RW 003 Desa walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Selasa ( 04/07/2023 )

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Walahar Aipda H.M. Ikbal Karis dan Serma Sarim Maturidi mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kamtibmas.

“Kami telah melaksanakan giat sambang dan silaturahmi dengan warga masyarakat Desa Walahar dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pentingnya menjaga lingkungan masing-masing dengan mengaktifkan kembali Siskamling.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga turut mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada Ibu Weti untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat terkhusus himbauan terkait Bahayanya TPPO ( Tindak Pidana Perdagangan Orang ).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengatakan, bahwa kita selalu bersinergi dengan koramil dan instansi lainnya untuk melaksanakan sambang, patroli lingkungan dan patroli dialogis guna menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang aman kondusif juga menyampaikan himbauan Kamtibmas yakni agar warga masyarakat mematuhi peraturan hukum yang berlaku, menjaga bersama Harkamtibmas dilingkungan masyarakat, melaporkan setiap kejadian yang menonjol Ke Polsek Klari. Kata Kapolsek.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version