Tekan Aksi C3, Unit III Tipidter Sat Reskrim Polres Subang Lakukan Patroli Kring Serse

POLRES SUBANG – Memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat, Unit III Tipidter Sat Reskrim Polres Subang lakukan patroli Kring Serse yang dilakukan oleh Briptu Egi Sugihartina di beberapa lokasi pasar, dan salah satunya di Pasar Pujasera Subang, Rabu (19/4/2023)

Sebagaimana arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni S.Ik, S.H, M.H, melalui Kasat Reskrim Polres Subang, AKP. Ade Rizki Fitriawan S.Ik, M.A, melalui Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Subang, IPTU M. Raka Dwi Darma S.TrK., M.M, untuk selalu menjaga harkamtibmas selama bulan ramadhan menjelang lebaran.

“Sebagaimana arahan pimpinan kami, kami langsung melakukan patroli Kring Serse, dan salah satunya di Pasar Pujasera Subang,” ujar Kanit Tipidter.

Sementara itu, IPTU M. Raka juga menambahkan bahwa, beberapa hari lagi masyarakat Kabupaten Subang, merayakan hari raya idul fitri atau lebaran yang mana masyarakat akan berbondong-bondong membeli baju lebaran, di pusat perbelanjaan.

“Hal ini tentunya untuk mencegah atau meminimalisir kejadian Curas, Curat dan Curanmor, di beberapa pisat perbelanjaan, Kami bersama anggota jajaran melakukan patroli Kring Serse di beberapa lokasi Parkir,” jelasnya.

Selanjutnya, IPTU M Raka juga berharap, dengan adanya patroli Kring serse ini, masyarakat merasa nyaman dan tentunya kejadian kriminalitas di Wilayah Kabupaten Subang tidak ada dan tentunya Kondusif.

Exit mobile version