Terbukti Dalam Raihan PKB Di Pileg 2024, Faizin Pastikan Gen Z PKB Tak Bisa Dipandang Sebelah Mata

Depok, beritatandas.id – DPC PKB Kota Depok yang turut serta menjadi partai pengusung Supian Suri dalam Koalisi Sama Sama di Pilkada 2024 Kota Depok, telah menurunkan seluruh kekuatannya dalam meraih kemenangan.

Beberapa waktu lalu, kaum muda-mudi yang berada dalam Gen Z DPC PKB Kota Depok memastikan untuk blusukan ke milenial di 11 kecamatan Depok untuk mengajak perubahan sama sama yang diusung Bakal Calon Walikota Depok, Supian Suri.

Ketua DPC PKB Kota Depok, M Faizin memastikan, Gen Z PKB tak bisa dipandang sebelah mata, lantaran pembekalan politik dan pengalamannya sudah sangat mumpuni. Hal ini terbukti dalam raihan PKB di Pileg 2024.

“InsyaAllah Gen Z PKB memiliki kemampuan yang ciamik dalam kampanye, mereka sudah sering berdiskusi hingga blusukan dalam menarik hati masyarakat,” jelasnya kepada Radar Depok, Rabu (3/6/2024).

Patut diwaspadai, Gen Z PKB telah tersebar di 11 kecamatan Kota Depok. Bahkan menempati tempat yang strategis dalam organisasi serta pekerjaannya, sehingga dengan efektif mampu mensosialisasikan Supian Suri dalam Pilkada 2024.

Disampaikan M Faizin, kaum milenial sepakat untuk berkontribusi dalam perubahan Kota Depok, karena selama bertahun-tahun keberadaan milenial kurang mendapat sorotan secara merata.

“Itu yang menjadi alasan mereka, perhatian Pemerintah kota tidak memperhatikan secara merata. Jadi Gen Z PKB akan berkontribusi penuh untuk terjadinya suatu perubahan, mereka akan bergerak dan rumah ke rumah, tempat nongkrong ke tempat nongkrong,” tegas Anggota DPRD Jawa Barat terpilih.

Sebelumnya M Faizin menerangkan alasannya PKB mengusung Supian Suri, sebab Semakin ada kesamaan visi dan misi antar DPC PKB Kota Depok dengan Bakal Calon Walikota Depok, Supian Suri membuat partai pimpinan Muhaimin Iskandar tersebut secara tegas mengusung Sekda Kota Depok itu.

Pasalnya PKB dan Supian Suri memiliki tujuan yang ingin memberikan perubahan serius di usia yang sudah menginjak 25 tahun itu.

M Faizin mengungkapkan setiap diskusi yang dilakukan dengan Supian Suri selalu membahas bagaimana caranya kota ini ada perubahan yang baik.

“Jadi obrolan kami sudah sangat serius untuk mencari solusi dalam setiap permasalahn yang ada di Kota Depok. Itu yang PKB inginkan, kebaikan untuk kemaslahat masyarakat,” jelasnya.***

Exit mobile version