Terjunkan Tim Patroli Presisi, Kapolres Aldi : Kami Hadir Untuk Berikan Rasa Aman

Polres Karawang, beritatandas.id – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Karawang AKBP Aldi Subartono pimpin pelaksanaan Patroli Presisi di Wilayah Kabupaten Karawang, Rabu dini hari (25/5/2022) . Pukul 20.30 WIB s/d 02.00 WIB.

Kapolres menerjunkan Tim Patroli Presisi Polres Karawang guna menyisir jalur mulai dari Jl. Surotokunto – Jl. Johar – Jl adiarsa – Jl. Tuparev – Jl. Bayukarta – Jl. Gempol – Jl. Karangpawitan – Jl Johar – Jl. palumbonsari – Jl. Baru – Jl. Surotokunto dengan menggunakan 2 Unit KR4 dan 5 Unit KR2 dalmas.

“Kita laksanakan kegiatan patroli presisi ini  dengan tujuan  untuk menciptakan Harkamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat diwilayah Kabupaten Karawang,” ungkap Kapolres melalui Kanit Patroli Ipda M. Riqki.

Dikatakan bahwa Patroli presisi Polres Karawang  melibatkan personil yang tergabung dalam Tim patroli Perintis Presisi Polres Karawang dibentuk kepolisian dan diresmikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Anggota tim patroli ini bakal tampil humanis, tapi tetap tegas demi menciptakan pantau wilayah Kabupaten Karawang, Terang Kapolres.

” Ini juga merupakan implementasi program yang di canangkan oleh pimpinan tertinggi Polri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didelagasikan ke Polda dan Polres untuk mewujudkan kepercayaan masyakat terhadap Polri, dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh kalangan warga masyarakat khususnya Karawang.

Sasaran pada operasi kegiatan kepolisian yang ditingkatkan ini juga adalah seluruh objek vital dan tempat keramaian, seperti Stadion Singaperbangsa dan pusat-pusat perbelanjaan.

Dalam pelaksanaannya Personil melaksanakan patroli ke sekitaran Stadion singaperbangsa dan menemukan sekelompok pemuda yang tengah nongkrong, selanjutnya diberikan himbauan dan diarahkan untuk segera membubarkan diri.

Dalam kesempatan tersebut juga tim mengamankan 1 unit sepeda motor honda scoopy berwarna merah, yang saat diperiksa tidak dilengkapi plat nomer dan surat surat yang lengkap.

” Kejahatan dapat terjadi kapan saja, kepada wargi Karawang agar tetap waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan, jangan berikan ruang bagi pelaku untuk menjalankan aksinya,  karena itu pentingnya peran serta masyarakat didalamnya, kami akan terus berupaya dalam memberikan keamanan kepada masyarakat demi terwujudnya kondusifitas diwilayah Kab Karawang, tegasnya.

Redaksi

Exit mobile version