Tetap Semangat, Kapolsek Pimpin Apel Ops Ketupat Lodaya 2023 +2 Lebaran di Pos Pengamanan Sukamandi Ciasem

POLRES SUBANG – Dalam rangka sukseskan Operasi Ketupat Lodaya 2023, Pos Pam Pasar Sukamandi Polsek Ciasem Polres Subang Polda Jabar tetap semangat melakukan pengamanan dan pengaturan arus Lalin H+2 Lebaran terwujudnya Kamseltibcar Lalulintas.

Pospam Pasar Sukamandi diawali apel pra tugas pergantian plug 2 dilanjutkan Gatur arus Lalulintas Minggu (23/4/2023).

Kapolres Subang AKBP Sumarni, melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman menjelaskan, bahwa pergantian regu personel sangat penting dalam upaya pengawasan, pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, mengingat hari ini +2 Lebaran dari pantauan Pospam Sukamandi masih ada arus mudik didominasi R2 serta sudah terlihat kendaraan bak terbuka membawa penumpang giat Rekreasi.

Dengan Pergantian Pers tugas Ops Ketupat Lodaya 2023 ini dilakukan supaya para personel mendapatkan istirahat yang cukup dan mempunyai stamina yang bugar ketika melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas selanjutnya,” lanjut Kompol Dede.

Kompol Dede Suherman juga mengingatkan personel piket plug 2 untuk menjaga kesehatan dan tetap semangat menjalankan tugas pengamanan Operasi Ketupat 2023.

“Tetap semangat dan jaga kesehatan dalam mensukseskan gelaran Operasi Ketupat Lodaya 2023,” mengingat arus balik juga perlu diantisipasi paska mudik lebaran, pungkas Kapolsek Ciasem.

Exit mobile version