Tingkatkan Disiplin Berlalulintas, Polisi di Sukabumi Sebar Spanduk dan Brosur Imbauan

Kota Sukabumi – Satuan Tugas (Satgas) Preemtif Operasi Patuh Lodaya 2023 Polres Sukabumi Kota memasang spanduk dan membagikan brosur imbauan kamselticarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalulintas) kepada sejumlah sopir angkutan kota (angkot) dan masyarakat yang beraktifitas di beberapa ruas jalan protokol Kota Sukabumi, Rabu (12/7/2023).

Upaya tersebut merupakan kegiatan preemtif Kepolisian di tengah Operasi Patuh Lodaya 2023 untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas dan mengurangi angka pelanggaran Lalulintas, angka kecelakaan maupun fatalitas kecelakaan Lalulintas.

Kapusdalopsres Operasi Patuh Lodaya 2023 Polres Sukabumi Kota, Akp Eryda Kusuma mengatakan, Operasi Patuh Lodaya 2023 yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota mengedepankan upaya preemtif Kepolsian untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat terhadap peraturan Lalulintas.

“Sesuai dengan petunjuk pimpinan bahwa upaya preemtif harus dikedepankan dalam pelaksanaan operasi Patuh Lodaya 2023 ini, memberikan edukasi maupun imbauan kamselticarlantas untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat terhadap peraturan Lalulintas sehingga mendukung terhadap terciptanya kamselticarlantas yang nyaman dan kondusif,” kata Eryda.

“Harapan kami dari pihak Kepolisian, tentunya Operasi Patuh Lodaya ini bisa membuat angka pelanggaran Lalulintas berkurang, angka kecelakaan maupun fatalitas kecelakaan Lalulintas berkurang dan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas.” pungkasnya.

Diketahui, Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan Operasi Patuh Lodaya 2023 selama Dua pekan, mulai tanggal 10 hingga 24 Juli 2023.

Exit mobile version