Tingkatkan Pelayanan Polri, Unit Lantas Polsek Cileunyi bantu sebrangkan Pejalan Kaki cegah dan minimalisir Laka Lantas

Cileunyi – Dalam meningkatkan keselamatan dalam berlalu lintas, personel Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan pelayanan pagi terhadap masyarakat dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas di Simpang Cileunyi, serta depan Pasar Cileunyi. Kamis (31/8/2023)

Pengaturan lalu lintas ini dilakukan dalam upaya membantu Warga yang hendak memulai Aktifitas Kegiatannya. Mengingat semakin meningkatnya volume kendaraan sehingga dibutuhkan kehadiran Polisi untuk mengurai kemacetan.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, Petugas juga membantu penyeberangan kepada warga masyarakat/pejalan kaki yang menuju ke tempar kerjanya ataupun yang pergi berbelanja ke Pasar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas penting agar tercipta ketertiban lalu lintas juga untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi masyarakat terutama warga/pejalan kami yang akan melaksanakan Aktifitas kerjanya.

“bahwa pengaturan lalu lintas penting agar tercipta ketertiban dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi masyarakat terutama para pejalan kaki yang akan menuju ke tempat tujuan maupun yang akan berbelanja ke Pasar,” ujarnya

Exit mobile version