Tunjukan Empati Polsek Jalancagak Melaksanakan Takziyah Ke Keluarga Alm. BRIPKA (Purn) NANANG HERYADI

Polres Subang – Telah meninggal dunia (Senin, 15/05/2023) Alm. BRIPKA (Purn). NANANGHERYADI mantan anggota Kepolisian yg pernah bertugas di Polsek Jalancagak dan Polres Subang.

Tunjukan Empati kepada keluarga Alm.BRIPKA (Purn). NANANG HERYADI, Polsek Jalancagak dipimpin langsung Kapolsek Jalancagak Kompol. Bony Yuniar beserta seluruh anggota berkunjung ke rumah duka yang beralamat di Kp./Desa Jalancagak Rt.03/01 Kec. Jalancagak Kab. Subang.

Selain bertakziyah dan berkunjung ke rumah duka, pada kesempatan tersebut Kapolres Subang AKBP. SUMARNI, turut mengucapkan belasungkawa kepada keluarga Alm.BRIPKA (Purn). NANANG HERYADI yg disampaikan melalui Kapolsek Jalancagak, sekaligus memberikan TALI ASIH kepada keluarga Alm.BRIPKA (Purn). NANANG HERYADI yang di serahkan langsung kepada Istri yang juga didampingi Anak (Kandung) Alm.

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan kepada Alm. yg telah mengabdikan diri di Kepolisan, Khususnya Polsek Jalancagak dan Polres Subang sampai dengan masa dinas selesai/purna tugas beberapa tahun yg lalu. Semoga Almarhum di terima amal ibadahnya, dihapuskan segala dosa dan ditempatkan disisi Allah Swt. tutup Kapolsek.

Exit mobile version