Unit Binkamsa Satuan Binmas Polres Banjar Polda Jabar, Laksanakan Tugas Rutin Pembinaan dan Pelatihan

Kota Banjar Beritatandas.id- Unit Pembinaan Keamanan Satuan (Binkamsa) satuan Binmas Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan silaturahmi dan pembinaan dalam kegiatan rutin setiap hari.

Setelah Apel pagi unit Binkamsa Satuan Binmas Polres Banjar Polda Jabar, rutin melaksnakan tugas untuk silaturammi, pembinaan dan pelatihan.

Unit Binkamsa satuan Pembinaan masyarakat (Binmas) bertanggung jawab kepada Kasat Binmas Polres Banjar Polda Jabar.

Kegiatan kali ini adalah anggota Satpam yang sedang bertugas di Bank Jabar Banten (BJB) cabang Kota Banjar, Rabu (10/05/2023).

Lokasi kegiatan unit Binkamsa satuan Binmas Polres Banjar Polda Jabar memberikan imbauan di Baseman Gedung utama Bank BJB cabang Kota Banjar.

Pejabat sementara (PS) Kanit Binkamsa adalah Aipda Asep Kurniawan S,H. memberikan materi imbauan dengan humanis dan santai,Asep yang sudah akrab dengan para Satpma se Kota Banjar.

Dalam kesempatan tersebut,Kasat Binmas Polres Banjar Polda Jabar, Iptu M. Atang Efendi mengucapkan,terima kasih atas kinerja baik dari rekan-rekan Satpam sekalian.

Acara imbauan ini dihadiri oleh lima anggota Satpam BJB cabang Kota Banjar.

Kasat Binmas Polres Banjar Polda Jabar juga mengajak anggota Satpam sebagai pengemban fungsi Kepolisian serta garda terdepan dalam bidang keamanan di tempat kerjanya,untuk waspada terhadap aksi kejahatan,imbuhnya.

Selalu berkoordinasi dengan Satuan Binmas Polres Banjar Polda Jabar untuk menjaga dan memelihara keamanan,serta ketertiban masyarakat di lingkungan wilayah kerjanya, ucap Kasat Binmas.

Di sini kami juga memberikan imbauan kepada anggota Satpam Bank BJB agar lebih sigap,berhati-hati dalam melaksanakan tugas,cek tempat parkir kendaraan nasabah, tingkatkan patroli jalan kaki ke area kantornya.

Anggota Satpam memberikan himbauan kamtibmas kepada nasabah supaya hati-hati modus penipuan secara online.
Hal ini untuk menjamin keamanan dan kenyamanan nasabah BJB yang melakukan transaksi keuangan di wilayah hukum Polres Banjar Polda Jabar,ucap Atang.

“Bijaklah dalam bermedia sosial,jangan percaya akan postingan yang memprovokasi dan belum tentu kebenarannya atau berita hoaxs,pungkasnya.

Satuab Binmas Polres Banjar Polda Jabar siap membantu memberikan informasi terkait kebenaran berita Hoaxs. ( wan )

Exit mobile version