Unit Lantas Polsek Cileunyi gatur lalin pagi, Bantu Urai Kepadatan sekaligus sebrangkan pejalan kaki

Cileunyi – Untuk mengurai kemacetan dan mewujudkan Kamtibcar lantas serta mengantisipasi terjadinya Fatalitas Laka Lantas, dan Kepadatan Kendaraan,  Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung rutin melaksanakan penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi. Selasa (15/8/2023)

Pada kesempatan tersebut anggota unit lantas Polsek Cileunyi melakukan pengaturan lalu lintas pada titik-titik simpul yang menimbulkan Kepadatan arus lalin sehingga dengan kehadiran anggota Lantas menciptakan kelancaran bagi para pengguna jalan yang melintas di wilayah Polsek Cileunyi.

Di sela-sela kegiatan gatur lantas anggota Lantas juga tak segan membantu warga menyebrang jalan guna terjaminnya keselamatan, sehingga membantu kelancaran warga dalam melaksanakan aktifitas juga tak lupa anggota memberikan himbauan tertib berlalu lintas.

Dengan harapan masyarakat yang melaksanakan aktivitasnya selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kepadatan arus lalin serta menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas. Ungkap Kanit Lantas AKP M. Abdullah

Sementara di lain tempat Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.  menjelaskan bahwa sasaran pengaturan lalulintas ini meliputi para pengendara R2, R4, R6 dan pejalan kaki di lokasi rawan kepadatan kendaraan, serta memberikan himbauan pengendara R2 agar selalu disiplin berkendara, terutama menggunakan Helm, melengkapi dokumen atau surat-surat kendaraan dan tidak melawan arus karena dapat membahayakan dirinya sendiri maupun pengguna jalan raya lainnya.

“Pengaturan lalu lintas hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk mengatur arus lalu lintas agar tercipta kamtibcar lantas di wilayah Polsek Cileumyi  yang aman dan lancar, hal tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat,” jelas kapolsek.

Exit mobile version