Unit Samapta Patroli Polsek Binong Polres Subang Pengamanan Arus Mudik Lebaran Di Tol Cipali

Subang – Unit Samapta Patroli Polsek Binong melaksanakan kegiatan pengamanan ops ketupat lodaya tahun 2023 di Tol Cipali. Untuk membantu kelancaran arus lalin khusunya di tol cipali. Demi kenyamanan para pemudik. serta untuk memeliharan keamanan dan ketertiban para pemudik. Khususnya di tol Cipali wilayah Kabupaten. Subang.

Pada Hari Selasa tanggal 18 April 2023, jam 08.00 Wib s/d Selesai, Unit Samapta patroli Polsek Binong Polres Subang, AIPTU SUKENDI beserta AIPDA DADANG EFENDI melaksanakan pengamanan. Dan pengaturan arus lalin di Tol Cipali demi. Menjaga keamanan dan kenyamanan serta kelancaran para pemudik tahun 2023

Kapolsek Binong AKP EDI JUHEDI, S.PdI, M.M. melalui Anggota Patroli Polsek Binong menyampaikan agar membuat nyaman masyarakat dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat, Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Masyarakat.

Unit Patroli Polsek Binong menyampaikan kepada para pemudik agar selalu berhati hati pada saat mengendarai kendaraannya. Sehingga bisa selamat sampai ketempat tujuan dan bisa berkumpul dengan keluarga.

Selain itu juga Unit patroli. Polsek binong menyampaikan kepada para pemudik. Apabila ditemukan ada kejadian kriminal. Atau kejadian lainnya agar menghubungi coll center polri ke layanan 110.

Exit mobile version