Untuk mengantisifasi kepadatan arus lalu lintas Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot laksanakan Gatur Pagi

Dayeuhkolot – Personil unit lalu lintas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar, melaksanakan Pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan kewajiban setiap anggota Polri khususunya personil lalu lintas sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan semangat oleh seluruh Personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Senin pagi, (4/9/2023).

Jajaran Personil unit lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melaksanakan Gatur Lalu lintas pagi di Jalan raya Moh Toha simpang aloen Dayeuhkolot, Jln. Moh Toha Perempatan Palasari depan PT Metro garment, depan PT Delfi giat penyebrangan karyawan, yang masuk wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kab Bandung.

Pengaturan di pagi hari dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas di pagi hari dalam rangka melayani aktifitas masyarakat sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat terutama warga yang akan berangkat kerja dan anak-anak berangkat ke sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot, karena arus Lalu lintas cukup ramai sehingga perlu mendapat perhatian dari pihak Kepolisian Polsek Dayeuhkolot.

Gatur pagi hari ini dilaksanakan oleh Kanit Lantas Polsek Dayeuhkolot Ipda Tatang bersama anggota unit lantas Polsek Dayeuhkolot mengingat banyak kendaraan yang lalu lalang melintas membuat arus lalu lintas cukup ramai. Namun dengan kehadiran personil Polri tersebut sehingga para pemakai jalan dapat dengan nyaman dan lancar dapat beraktifitas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo SH. SIK. MH melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno S.Pd.I, MM menerangkan, kegiatan Gatur pagi rutin dilaksanakan setiap hari oleh personil lalu lintas saat masyarakat berangkat kerja dan aktifitas lainnya yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpelihara Kamtibcar Lantas.

“Kegiatan Gatur pagi ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat utamanya warga masyarakat pengendara dan pejalan kaki, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri dan juga sebagai kesempatan menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat, sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum berlalu lintas dan merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat, Ujarnya.

Exit mobile version