Warga Kabupaten Bandung Sambut Baik Penyebarluasan Perda oleh DPRD Jabar

Bandung, beritatandas.id – Pelaksanaan Penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) oleh DPRD Jawa Barat disambut baik oleh masyarakat di Kabupaten Bandung.

Sebagaimana disampaikan Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Asep Syamsudin.

Lewat penyebarluasan Perdd muncul rasa keingintahuan masyarakat terkait Perda yang dihasilkan oleh DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Setiap penyebarluasan peraturan dareah yang dilakukan oleh anggota dewan selalu direspon dengan baik oleh masyarakat,” kata Asep Syamsudin Sabtu, 11 Maret 2023.

“Karena masyarakat ini kan selalu ingin tahu seperti apa peraturan DPRD yang telah kita hasilkan apalagi peraturan daerah yang memihak kepada masyarakat khususnnya,” sambung dia.

Ia menilai agenda penyebarluasan peraturan daerah harus terus dipertahankan dan dilakukan terutama berkaitan dengan peraturan daerah yang memihak kepada masyarakat.

“Program penyebarluasan peraturan ini kan bagus jadi harus dipertahankan apalagi yang menyangkut perda- perda yang berpihak kepada masyarakat harus disosialisasikan agar masyarakat di pelosok pun mengetahuinya,” pungkasnya.***

Redaksi

Exit mobile version