Waspadai Kejahatan Unit Patroli Polsek Kebon Pedes Tingkatkan Patroli Dini Hari

Kebon Pedes – Kapolsek Kebon Pedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti,S.I.P., memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli dini hari guna mencegah tindak kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. Selasa (04/7/2023) 02.00 Wib

Kegiatan patroli rutin saat menjelang subuh ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Kebon Pedes sebagai upaya untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas khususnya pada waktu dini hari.

“Kita ketahui bahwa aktivitas sebagian masyarakat kita di mulai saat menjelang ibadah sholat subuh, kegiatan juga ini sebagai bentuk kehadiran dan pelayanan polisi kepada masyarakat.” Terang Kapolsek.

Anggota Polsek Kebon Pedes Bripka Eko Pamuji Setiono dan Briptu Alamsyah Restu Binangkit yang melaksanakan Patroli juga menyampaikan, Kegiatan seperti itu akan terus kami dilaksanakan secara rutin guna menekan jumlah tindak kejahatan yang meresahkan warga serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Patroli merupakan kegiatan rutin kepolisian sebagai upaya untuk mewujudkan harkamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga situasi di wilayah tetap aman dan kondusif.” Tambah Bripka Eko.

Kapolsek Kebon menjelaskan, personil patroli terus saya arahkan untuk melakukan patroli guna menciptakan kamtibmas serta cekatan terhadap suatu permasalahan di lingkungan masyarakat terutama tingkatkan patroli di jam rawan kejahatan di wilayah hukum Polsek Kebon Pedes” ujar Kapolsek.

Exit mobile version