Wilayah Kotabaru Membiru Oleh Rotator Kendaraan Dinas Patroli

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Kecamatan Kotabaru, Polsek Kotabaru Polres Karawang melaksanakan patroli Biru pada Rabu (17/05/2023).

Patroli malam unit Samapta Polsek Kotabaru yang menyambangi pemukiman warga yaitu di Perumahan Rawamas Indah Desa Jomin Barat dan berdilogis dengan petugas keamanan perumahan.

“Patroli Biru Polsek Kotabaru merupakan patroli rutin yang dilakukan dengan menyambangi pemukiman warga pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya serta mencegah Curat, Curas dan Curanmor di wilayah Hukum Polsek Kotabaru dengan berkeliling menggunakan kendaraan Patroli dinas dengan nomor punggung 3212B dan tak lupa menyalakan lampu rotator berwarna biru,” ucap Kapolres Karawang, Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si. melalui Kapolsek Kotabaru, Iptu M.R. Anshori Nursyamsu, S.Tr.K.

“Kegiatan patroli yang di awaki Bripka Mulyadi, S.H. berharap dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Personil Kepolisian di lapangan, tak lupa petugas Patroli memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas keamanan perumahan agar selalu waspada dan siap siaga serta apabila terjadi gangguan kamtibmas agar segera melapor kepada pihak kepolisian terdekat atau melalui Nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolsek dan Lapor Pak Bhabin” tutup Kapolsek

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version