H. Saepudin Permana Dipastikan Kembali Akan Duduk Di Gedung DPRD Karawang Untuk Ke Empat Kalinya

beritatandas.id, Karawang – Calon anggota legislatif (Caleg) Nomor Urut 2 dari Partai Golongan Karya (Golkar) H.Saepudin Permana sapaan akrab aep dipastikan duduk kembali di gedung DPRD Kabupaten Karawang periode 2024-2029.

Sang petahana di Daerah Pemilihan (Dapil) VI Karawang ini berhasil mengantongi 9.573 lebih suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang dihelat 14 Februari 2024. Sementara caleg Golkar lainnya yaitu Asep Supardi SE berhasil mendapatkan suara sebanyak 6.933, Abdul Halim mendapatkan suara terbanyak nomor tiga memperoleh 5.958 suara, dan Sutrisna berada di urutan ke empat dengan perolehan 1.323 suara

Dengan perolehan suara yang ada, saya optimistis akan kembali duduk di gedung DPRD Karawang untuk periode ke empat.

“Sembari menunggu hasil resmi dari KPU kabupaten Karawang nanti. Tapi saya yakin dan optimis dengan hasil suara dari masyarakat Dapil VI saya akan kembali menjabat sebagai anggota DPRD Karawang,” tuturnya.

Kepada masyarakat di dapil V1 yang sudah menghantarkan kembali sebagai wakil rakyat, Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan suaranya sehingga bisa duduk kembali di DPRD Karawang untuk kali ke empatnya.

“Aspirasi rakyat yang belum bisa kita akomodir pada tahun kemaren saya menjabat sebagai anggota DPRD Karawang, Insya Allah akan kita akomodir di periode nanti,” tukasnya

LX/GW