Jelang Akhir Masa Kampanye, Eskalasi Pergerakan Mesin Pemenangan H. Maslani Caleg DPR RI Meningkat

Karawang, Beritatandas.id – Masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tinggal seminggu lagi, H. Maslani Caleg DPR RI nomor urut 5 dari Partai NasDem, meminta tim pemenangan dan relawan agar terus mensosilasikan teknis pemenangan kepada masayarakat dan menjaga masing- masing wilayahnya.

Sebelum berakhir masa kampanye pada 10 Februari mendatang, tentunya para caleg dari berbagai partai akan meningkatkan eskalasi mesin pemenanganya dengan berbagai jurus.

Juru bicara H. Maslani yaitu H. Asep yang akrab disapa Asep Sendal mengatakan, tim pemenangan baik dari Karawang, Purwakarta dan Bekasi harus memastikan Caleg yang diusungnya nomor 5 H. Maslani unggul di 14 Februari mendatang.

“Intruksi pa H. Maslani kepada semua tim pemenangan dan relawan, disemua wilayah, harus melakukan terus terjun langsung ke akar rumput, menyasar semua lapisan masyarakat ikut mendukung dan menggunakan hak pilihnya mencoblos nomor 5 H. Maslani DPR RI Partai NasDem,” tutur H. Asep Sendal.

Asep juga mengatakan, semua tim pemenangan H. Maslani harus memastikan mengawal proses perolehan suara di tiap TPS saat penghitungan suara berlangsung, terlebih hasil perolehan suara H. Maslani yang jauh lebih unggul dibanding caleg lainya,” pungkasnya. (Cbr)