Kapolsek Lemahabang Santuni Anak Yatim Piatu

Polres Karawang – Kapolsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Ipda Herawati, S.H., memberikan santunan kepada anak yatim piatu di wilayah Desa Kedawung Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Sabtu (30/3/2024) sore hari.

Hal itu merupakan bukti kepedulian institusi Polri terhadap kondisi masyarakat.

“Ini merupakan momen yang sangat berkesan di hati kita semua. Anak-anak kita yang tidak memiliki ayah atau ibu ini, kita ajak berbuka puasa bersama. Dengan tanpa ada jarak, kita membuat suasana santap buka puasa ini seperti keluarga sendiri. Semoga hal ini menjadi ladang pahala untuk kita semua di Bulan Suci Ramadan,” ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, S.H.

Ipda Herawati, menambahkan, bahwa kepedulian terhadap anak yatim piatu merupakan perhatian dan kebahagian untuk mereka semua.

“Mereka semua layak makan enak, layak hidup seperti anak-anak yang lainnya, dan mereka juga sama membutuhkan kasih sayang dari kita semua. Anggaplah mereka semua itu adalah anak-anak kita yang perlu perhatian dan kasih sayang,” tuturnya.

Dipastikannya, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Polisi, hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” jelasnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.