Karyawan Alfamart Dapet Pesan Kamtibmas Dari Personil Polsek Jatisari

Polres Karawang – Dalam mencegah aksi pencurian dengan pemberatan (Curat) di pertokoan, personil Polsek Jatisari polres Karawang Polda Jabar, Aiptu Juanda bersama Aipda Dodi Samiaji melaksanakan Patroli dan sambangi Alfamart Desa Jatisari kec. Jatisari Kab Karawang, Sabtu malam (03/02/2024)

Kejahatan pencurian dengan pemberatan di pertokoan Indomart yang terjadi dibeberapa daerah, menjadi suatu target sasaran patroli anggota Polsek Jatisari Polres Karawang dalam rangka pencegahan aksi Curat tersebut.

Melaksanakan patroli dan menyambangi karyawan Alfamart desa Jatisari untuk memberikan himbauan Kamtibmas, agar para karyawan tetap mengaktifkan kamera pengawas atau CCTV.”ujar Aiptu Juanda

Ditempat terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.H.,S.Ik.,M.Si melalui Kapolsek Jatisari Kompol H. Bambang Sumitro.S.H.,M.M.,CHRA untuk melaksanakan patroli pada minimarket-minimarket yang ada diwilayah hukumnya. Seperti minimarket Alfamart dan Indomart di wilayah jatisari dengan melakukan patroli dan sambang dialogis kepada karyawan Alfamart untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.”pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono