2 Tahun Berturut-Turut Fraksi PKB DPRD Jabar Raih Penghargaan Fraksi Kinerja Terbaik BK Award

Bandung, beritatandas.id – Fraksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) DPRD Jawa Barat meraih penghargaan BK Award sebagi fraksi dengan kinerja (Kehadiran) terbaik tadi malam, Kamis 17 Maret 2022 di Intercontinental hotel Bandung.

Hal itu disampaikan oleh Sidkon Djampi Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Barat, F-PKB DPRD Jawa Barat kembali menerima penghargaan selama 2 tahun berturut-turut.

“Alhamdulillah dua tahun berturut-turut 2020 dan 2021 F-PKB DPRD Jabar meraih penghargaan BK Award sebagi fraksi dengan kinerja (Kehadiran Paripurna) terbaik. Semoga terus memotivasi kinerja F-PKB untuk masa mendatang, maju bersama rakyat, agar lebih baik lagi. Apresiasi untuk semua anggota F-PKB, Kompak Salawasna,” ujarnya.

Sidkon juga mengatakan bahwa penghargaan ini di persembahkan secara khusus untuk masyarakat Jawa Barat secara luas, atas dukungan dari masyarakat, dan ia juga berharap PKB akan bertambah lagi jumlahnya kursi di fraksi DPRD Jawa Barat.

“Penghargaan ini kami darma baktikan untuk konstituen PKB dan masyarakat Jawa Barat, dengan satu harapan semoga ke depan fraksi PKB akan lebih baik lagi, jumlahnya akan bertambah karena mendapat dukungan dari masyarakat Jawa Barat secara luas dengan bertambahnya kursi di fraksi PKB,” katanya.

Sidkon juga menambahkan bahwa penghargaan ini di persembahkan juga untuk DPP PKB yang terus memotivasi di fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Terima kasih Gus Muhaimin, Kang Bro Syaiful Huda, terimakasih H. Cucun Ketua Fraksi DPR RI, terimakasih mas Jazilul Fawaid, terimakasih Acep Jamaludin sekretaris DPW PKB Jawa Barat dan kawan-kawan pengurus lainnya, yang selama ini terus memotivasi kami di Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Barat,” tambahnya.

Sidkon mengungkapkan F-PKB DPRD Jawa Barat yang berjumlah 12 orang akan terus meningkatkan kinerjanya sebagai wakil rakyat dan akan menambah prestasi bukan hanya di internal tetapi juga di eksternal.

“Kami ber-12 bertekad untuk meningkatkan kinerja kami sebagai wakil rakyat dan akan terus bekerja giat ikhlas untuk Jabar Juara Lahir Batin. Semoga juga tahun-tahun ke depan, kami akan mendapatkan banyak prestasi, bukan saja di internal, tapi di eksternal juga. Pada intinya itu,” ungkapnya.***

Redaksi