4 Personil Dan 6 Kelurahan Dapat Penghargaan Dari Kapolres Karawang, AKBP Aldi: Dari Kami Untuk Masyarakat

Karawang, beritatandas.id – Sebanyak 4 (empat) personil Polres Karawang dan 6 Kelurahan juara lomba mendapatkan Penghargaan dari Kapolres Karawang atas kinerja dan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugasnya, baik yang menjadi tugas dan kewengannya maupun di luar tanggung jawabnya.

Dalam Apel Pemberian Penghargaan yang digelar di halaman Mako Polres Karawang pada hari Senin tanggal 04 Juli 2022, Kapolres Karawang memberikan penghargaan kepada 4 personil, diantaranya AKBP Hermawan (Kabagren) yang diberikan penghargaan atas prestasi secara aktif dalam pelayanan publik internal Polri sehingga Polres Karawang diberikan kategori “sangat baik” dari Kamenpan -RB, Kompol Iwan Ridwan Saleh ( Kabaglog) berpresatasi karena peroleh Juara 2 dalam lomba penghapusan kendaraan bermotor dinas Satker pada satker Mapolda.

Selanjutnya Bripka Dadan Wahyudin diberikan penghargaan karena merupakan bhabinkamtibmas yang inovatif dan bersinergi dengan 3 pilar membuiat inovasi “Sapa Warga”
Brigadir Fauzi Ridlwan yang secara suka rela menjadi guru ngaji sebanyak 75 anak diwilayah Desa Warung bambu.

Selain kepada personil penghargaan juga diberikan kepada Desa yang menang pada perlombaan Satkamling yang digelar Polres Karawang Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76. Desa yang mendapatkan penghargaan Desa Kutamekar Ciampel (Juara I), Desa Kalangsuria Rengasdengklok (Juara 2). Desa Cengkong Purwasari (Juara 3). Desa Kalihurip Cikampek (Juara Harapan I).
Desa Lemahmakmur Tempuran (Juara Harapan 2) dan Kel Tanjungmekar Karawang barat (Juara Harapan 3).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono dalam arahannya pada Apel Pemberian Penghargaan menyampaikan bahwa pemberian penghargaan diberikan kepada personil yang berprestasi melalui paremeter yang sudah ditetapkan, selain catatan dan hasil penelitian terhadap personil itu sendiri.

“Semoga menjadikan motivasi bagi personil lainnya dalam menjalankan tugas, diharapkan personil memiliki kinerja serta dedikasi yang tinggi dalam tugas kesehariannya”, ujar AKBP Aldi Subartono.

AKBP Aldi Subartono juga menuturkan, Bagi desa yang mendapatkan juara Satkamling agar terus bertransformasi untuk lebih bersinergi dalam mewujudkan Kamtibmas sesuai dengan tujuan pembentukan Satkamling dimana Polri dan warga bekerjasama dalam menjaga kondusifitas diwilayah masing masing. tuturnya.

Aldi Subartono menambahkan, Polres Karawang sudah mengimplementasikan Program Presisi yang menjadi prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yakni diantaranya pelayanan publik, dimana Polres Karawang telah meluncurkan Program Lapor Pak Kapolres, Surat cinta Kapolres, Patroli Presisi, dan yang saat ini dilombakan yaitu satkamling Presisi. tutup kapolres.

Redaksi