Kanit Sabhara Polsek Tanjungsiang Patroli ke Kolam Renang Indah Alam Desa Buniara

Polres Subang – Masih dalam suasana libur Lebaran 1444 H, Kanit Sabhara Polsek Tanjungsiang Polres Subang Polda Jabar melaksanakan Giat Patroli untuk monitoring Kamtibmas di lokasi Wisata Kolam Renang Indah Alam Desa Buniara Kecamatan Tanjungsiang Kabupaten Subang yang di padati pengunjung sekitar jam 10.00 WIB, Senin 01 Mei 2023.

Menurut Aiptu Edi Widayat atas arahan dan petunjuk Iptu Endang Pirtana S. Pd., Kapolsek Tanjungsiang Giat Kamtibmas bersama Jajaran Polsek Tanjungsiang, Guna menghindari Gukamtibmas, maka dari itu Kami hadir di tengah masyarakat melaksanakan giat Patroli untuk monitoring situasi Kamtibmas di Lokasi wisata Kolam Renang Indah Alam Dusun Picung candi Desa Buniara kecamatan Tanjungsiang, dalam rangka Cipta kondisi harkamtibmas, sehubungan di suasana libur lebaran 1444 H, di padati pengunjung, ungkapnya.

Lebih lanjut Kanit Sabhara Polsek Tanjungsiang Polres Subang Polda Jabar menuturkan, Kegiatan Kanit Sabhara dan pihak kepolisian dari Sektor Tanjungsiang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas kolam renang Indah Alam, agar senantiasa siap siaga dalam menjaga keselamatan pengunjung, serta keamanan barang- barang bawaan pengunjung tetap diperhatikan guna antisipasi gukamtibmas di suasana lebaran 1444 H, ucapnya.

Personel yang terlibat pada giat tersebut diantaranya Kaniit Sabhara Polsek Tanjungsiang (Aiptu Edi Widayat), Kanit Intelkam Polsek Tanjungsiang (Aiptu Alimansyah.NS), Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungsiang (Aiptu Deni Apriadi), Pemilik Kolam Renang Indah Alam (Medi) bersama Pegawai dan Pengunjung wisata Kolam renang indah alam.

“Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif.” tegasnya Aiptu Edi Widayat.