50 Lansia Warga Desa Sarimulya di Vaksin Korona

beritatandas.id, KARAWANG – Program vaksinasi penanggulangan wabah penyakit virus Covid-19 gencar dilaksanakan diberbagai daerah di seluruh tanah air. Hal tersebut seperti yang dilaksanakan di Desa Sarimulya Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang pada Kamis (7/5/2021)

Tak kurang sebanyak 50 orang usia lansia warga Desa Sarimulya dilakukan vaksinasi bertempat di Kantor Desa Sarimulya. Pelaksanaan vaksinasi dipimpin Dr. Elvis yang membawahi Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Desa Jomin Barat, Desa Jomin Timur dan Desa Sarimulya.

“Kami dari Tim Satgas Covid -19 wilayah Kecamatan Kota Baru, hari ini sebanyak 50 orang lansia warga Desa Sarimulya dilakukan vaksin Covid-19, ini merupakan program pemerintah pusat dalam pencegahan dan penanggulangan wabah korona,” ujar Aiptu Salim Alves selaku Bhabinkamtibmas Desa Sarimulya, yang akrab disapa Om Son.

Terpantau pelaksanaan vaksin Civid-19 dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru, Babinsa Koramil Cikampek, beberapa petugas dari Kecamatan Kota Baru dan aparatur pemerintah Desa Sarimulya.

 

Redaksi