50 % Progres Pengeboran Air Bersih yang dibuat oleh Polsek Cangkuang, Aipda Yayat Terus Monitor Pelaksanaannya

Cangkuang – Tindak lanjut Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., dalam melaksanakan pengeboran air bersih yang berlokasi didepan Mesjid Al-Muttakin Kp. Lembur Tahu Rw 04 Desa Cangkuang

“Alhamdulillah, sampai hari ini Progres pengeboran Sumir Air Bersih yang dilaksanakan oleh Polsek Cangkuang sudah mencapai 50 %,” ujar Iptu H. Yusup Juhara. Senin, (25/9/2023).

Pengeboran Sumur Air Bersih tersebut, untuk pemenuhan kebutuhan Air Bersih bagi Jama’ah Mesjid Al-Muttakin dan warga sekitar Kp lembur Suuk Desa Cangkuang, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., mengapresiasi bakti sosial yang sudah beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Cangkuang.

“Mulai dari Pembangunan rumah warga yang terkena Musibah Kebakaran di Desa Bandasari dan sekarang Pengeboran Air Bersih di Desa Cangkuang,” kata Kusworo.

Ini semua sejalan dengan program Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam Bakti Polri untuk Negeri, pungkasnya.

Lanjut Kapolsek, pelaksanaan pengerjaannya terus kami kontrol yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang setiap harinya, pungkasnya