Kapolsek Klari Pimpin Apel Persiapan Event Kicau Mania Kapolres Karawang Cup Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun

Polres Karawang,- Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Apel persiapan pelaksanaan kontes burung Kicau Mania KAPOLRES KARAWANG CUP dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77 yang bertempat di Lapang Sepak Bola Duren FC Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang pada Minggu (02/07/2023).

Dalam keterangannya Kapolre Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.H.,S.I.K.,M.S.I melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat. S.H menyampaikan, jajaran Polsek dan Panitia pelaksana sebelum event dimulai, melaksanakan apel dan persiapan festival dan perlombaan kontes burung kicau mania Kapolres Karawang Cup dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 77 Tahun.

“Adapun kegiatan pelaksanaan kontes burung kicau mania Kapolres Karawang Cup tersebut akan dilaksanakan sebanyak 31 gantangan/kelas dengan total hadiah sebesar Rp. 10.000.000,” kata Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, perlombaan kontes burung kicau mania Kapolres Karawang Cup tersebut bebas diikuti oleh semua kalangan dengan estimasi peserta yang akan hadir sebanyak 1000 peserta.

“Insya Alloh ribuan pecinta burung kicau mani akan diikuti ribuan, dan untuk mensukseskan dan meriahkan pelaksanaan kegiatan tersebut kami bersama Tim panitia penyelenggara menyedialan door prize, ” ujarnya.

Kapolsek berharap penyelenggaraan pestival dan lomba burung kicau ini berjalan dengan baik dan masyarakat bisa terhibur.

“Semoga acara berjalan dengan baik tanpa adanya kendala, dan kami haturkan terima kasih kepada masyraakat yang terlibat dalam penyelanggaran pestival ini,” tutupnya.

Hadir dalam apel, Ketua Penyelenggara, Kapolsek Klari, Kompol Hidayat Ketua Panitia Pelaksana, Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta, Bripka Hendra, Kanit. Bimas Polsek Klari, IPTU. Asep Kosasih, Kanit. Intelkam Polsek Klari, Iptu Alben Samosir..

Kemudian, Kanit. Patroli Polsek Klari, Iptu Totok Bagja Panit. Reskrim Polsek Klari, Ipda Cahya H, SH, PS. Panit. Provos Polsek Klari, Aiptu Halim, Kasihumas Polsek Klari, Aiptu Asep, Tim Panitia penyelenggara Kicau Mania, Personil gabungan Polsek Klari da Karang Taruna Desa Duren.

Polsek Klari juga menyediakan Doorprize sebagai berikut 1 buah sepeda gunung,1 buah mesin cuci, 1 buah kulkas, 1 buah kurung burung muray, 1 buah Tv 42 Inci, 5 buah kipas angin, 1 buah kompor gas, 2 buah sofa bet, 5 buah payung.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono