Antisipasi Gangguan Kamtibmas,Personil Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Siang

Banjaran –Polsek Banjaran Polresta Bandung rutin melaksanakan patroli baik siang dan malam di Wilayah kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung sebagai antisipasi gangguan kamtibmas. Pada minggu (27/08/23).

Disampaikan oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi bahwa kegiatan Patroli dari Personil Piket Polsek Banjaran yang bertujuan untuk mencegah aksi kriminal atau kejahatan yang meresahkan masyarakat dan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta untuk memperoleh informasi dengan masyarakat tentang Situasi kamtibmas sekitar.

Kapolsek Banjaran Kompol Heri menambahkan Bahwa Patroli ini merupakan kegiatan Pencegahan dan Antisipasi dengan sasaran Premanisme, Senjata Api dan Senjata Tajam sebagai salah satu upaya mencegah terjadinya Tindak Pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di Wilayah hukum Polsek Banjaran Polresta Bandung.

Ditegaskan Dalam pelaksanaan Patroli Personil juga melaksanakan kontrol di titik – titik rawan guna antisipasi terjadinya 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya seperti objek vital perbankan,SPBU,Perkantoran hingga pemukiman warga.jelas Kompol Heri.