Wakapolsek Cileunyi hadiri Lokakarya Tribulan ke-3 di Aula Kantor Kecamatan Cileunyi

Cileunyi – Kepala Kepolisian Sektor Cileunyi yang diwakili Wakapolsek Cileunyi AKP Saep Balya, S.H. menghadiri kegiatan Lokakarya mini Tribulan Ke-3 yang bertempat di Aula kantor kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Senin (28/8/2023)

Kegiatan Lokakarya mini ini dihadiri pula oleh Camat Cileunyi Drs. Agus Rizal, M.Si, Kapolsek Cileunyi yang diwakili Wakapolsek Cileunyi AKP Saep Balya, S.H., Danramil 2413/Cilengkrang Peltu Aat Sapaat Ka UPT Puskesmas Cileunyu Drg. Endang, Ka UPT Puskesmas Cinunuk Dr. Yan Elfi, Ka UPT Puskesmas Cibiru Hilir Dr. Iyos, Staff kecamatan, Para kepala desa Se-kecamatan Cileunyi dan Para Kader Posyandu Se-kecamatan Cileunyi.

Lokakarya mini tribulan kesehatan lintas sektoral bidang kesehatan ini merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dengan sektor terkait (lintas sektoral) untuk meningkatkan mutu dan kinerja pelayanan Puskesmas di wilayah Kecamatan Cileunyi.

Dalam kesempatan itu Sesuai Arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Wakapolsek Cileunyi AKP Sael Balya, S.H., menyampaikan pada pertemuan tersebut,” Saran agar Puskesmas meningkatkan pelayanan bidang kesehatan melalui berbagai program Puskesmas seperti pembinaan, penyuluhan, pelayanan, pengamatan dan pengawasan, serta tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada peserta yang hadir.

Untuk memelihara lintas sektoral perlu dilakukan upaya kerjasama salah satunya acara hari ini, lokakarya mini tribulanan, kami harapkan bersama Forkompincam kecamatan Cileunyi dan semua yang terlibat, ada masing-masing sektor yang saling terintegrasi.

“Dengan adanya loka karya mini ini, Kita berharap pihak puskesmas yang ada di Wilayah Kecamatan Cileunyi ini bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat,”ujar AKP Saep Balya, S.H.

Kegiatan lokakarya mini tribulan di laksanakan sebagai evaluasi terkait sistem pelayanan kesehatan dan inovasi yang di lakukan sebagai terobosan positif dalam meningkatkan kesadaran hidup sehat di masyarakat Khsusnya warga kecamatan Cileunyi,“ tutup Wakapolsek Cileunyi AKP Saep Balya, S.H.