Gelar Ops Bina Waspada, Personil Polsek Telagasari Sampaikan Himbauan Radikalisme Kepada Masyarakat

Polres Karawang,- Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, Bripka Aries melakukan giat sambang warga di Sekitar Wilayah Hukum Polsek Telagasari pada Selasa, 29 Agustus 2023 untuk melakukan Ops Bina Waspada.

Bripka Aries, Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar melakukan giat Ops Bina Waspada dengan cara menyambangi warga desa binaannya untuk sampaikan himbauan mengenai radikalisme.

“Sambang kali ini saya melakukan ops bina waspada untuk menyampaikan himbauan mengenai bahaya paham radikalisme. Dalam giat ini, kami berikan penyuluhan kepada warga untuk menjauhi hal-hal yang mendekati paham radikalisme. Sasaran kami warga Desa karena masih banyak orang yang awam dengan radikalisme.” Ujarnya

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi, S.H., menuturkan bahwa kegitan Ops Bina Waspada ini memang sedang gencar digiatkan. Lagi, Bhabinkamtibmas lah merupakan ujung tombak dari giat ini.

“Kami memang sedang gencar menggiatkan ops bina waspada ini. Kami kerahkan Bhabinkamtibmas untuk turun ke masyarakat dan sampaikan himbauan serta melakukan penyuluhan.” Ujar Kapolsek

Kapolsek juga menuturkan harapan nya agar masyarakat mampu memahami bahaya paham radikalisme dan menjauhi segala bentuk radikalisme.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono