Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Aipda Yayat Bhabin Cangkuang, Lakukan Pengamanan Perayaan HUT RI Ke-78

Cangkuang – Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif diwilayah Desa Binaan, Aipda Yayat Sudrajat Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

Melaksanakan Pengamanan pentas seni dalam rangka perayaan HUT RI ke-78 tahun 2023, di Kp. Bojong Asem RW 8 Desa Cangkuang Kec Cangkuang Kab Bandung.

“Kami hadir untuk memastikan, kegiatan masyarakat tersebut berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar Yayat, Rabu, (30/8/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menegaskan bahwa kegiatan warga yang dilaksanakan pada malam hari perlu mendapatkan Pengamanan yang ekstra.

“Potensi gangguan kamtibmas pada malam hari lebih rawan dibanding siang hari, untuk itu agar diantisipasi,” kata Kusworo.

Sementara Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., mengatakan bahwa terkait perayaan HUT RI tersebut tentunya sudah diantisipasi olehnya.

“Bhabinkamtibmas yang diwilayahnya ada kegiatan perayaan HUT RI malam, akan didampingi oleh Piket Fungsi untuk menambah perbuatan,” pungkasnya.