*Sebagai Bentuk Pelayanan Polri Kepada Masyarakat,Personil Polsek Banjaran Laksanakan Penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas.

Banjaran- Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan giat pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan kemacetan pada saat jam rawan pagi sebagai bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat agar terciptanya keselamatan pengguna jalan dan upaya mengantisipasi kemacetan.rabu (30/08/23).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan “kami telah menugaskan beberapa anggota  untuk melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas  di beberapa titik yang dinilai rawan kemacetan. Hal tersebut sebagai bentuk keseriusan kami dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan di wilayah Hukum Polsek Banjaran.ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan “hal ini sebagai upaya Polsek Banjaran untuk mewujudkan kelancaran lalu lintas di wilayah Kecamatan Banjaran agar terciptanya keamanan, kenyamanan, ketertiban dan keselamatan lalu lintas.

“Dan tentunya Kami berharap kegiatan ini dapat berlangsung serta berdampak positif bagi masyarakat”.pungkasnya