Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Bersama Kepala Desa dan Babinsa, Gelar Pertemuan Rutin Dengan Tokoh Masyarakat

Nagreg – Bhabinkamtibmas Desa Mandalawangi, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Slamet Pujianto bersama Kepala Desa Nanang, dan Babinsa Serma Samsul, mengadakan kegiatan pertemuan silaturahmi dengan Ketua RW dan para tokoh masyarakat, di Kampung Mekarsari, Desa Mandalawangi, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (30/8/2023).

Pertemuan tersebut digelar dalam rangka kegiatan rutin, guna membahas berbagai permasalahan yang dihadapi warga, maupun potensi gangguan keamanan di wilayah setempat.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Slamet menginformasikan tentang perkembangan situasi Kamtibmas terkini harus diwaspadai oleh seluruh warga masyarakat, seperti tindak pidana perdagangan orang (TPPO), tindak pidana C3 (Curat, Curas, Curanmor), dan Karhutla.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti S.H, M.H, saat dihubungi mengatakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut, bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik serta memperkuat kerjasama kemitraan antara tiga pilar desa dengan seluruh potensi masyarakat, dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Melalui pertemuan ini, diharapkan akan terbangun sinergitas dan kerjasama yang kuat, sehingga segala permasalahan yang dihadapi warga, dapat segera ditanggulangi dengan baik dan tepat, secara bersama-sama,” ujar AKP Eva Yanti.