KAPOLSEK KERTASARI LAKSANAKAN SOSIALISASI DAN PEMBINAAN TENTANG KAMTIBMAS DAN KENAKALAN REMAJA KEPADA SISWA SMPN 1 KERTASARI

Polsek Kertasari Polresta Bandung melaksanakan penyuluhan Kamtibmas Pada hari Kamis tanggal 31 Agustus 2023 pukul 10.00 Wib s/d 11.45 Wib, bertempat di Aula Smpn 1 Kertasari Kec. Kertasari telah dilaksanakan Pembinaan / Sosialisasi Kenakalan Remaja

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah – IPTU AHMAD NURDIN ( Kapolsek Kertasari ), Sdr. Ajat Sudrajat, S.Pd.( Kepala Sekolah SMPN 1 Kertasari ), Aiptu Agung Kurnia ( Kanit Binmas Polsek Kertasari ) – Bhabinkamtibmas Desa Santosa Bripka Asep Alwidianto- Para Guru SMPN 1 Kertasari beserta Staf- Seluruh Siswa – siswi SMPN 1 Kertasari.

Sambutan oleh Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin sekaligus memberikan Materi Kamtibmas Adapun inti-inti yang disampaikan oleh Kapolsek Kertasari-. Mengajak Para Siswa/i untuk belajar dengan baik dan sungguh2 serta Taat kepada orang tua dan Guru, Permasalahan Lalu Lintas / Siswa/i yg menggunakan Kendaraan Bermotor, Kenakalan Remaja, Masalah Miras dan Narkoba serta Tindak Pidana lainnya. Permasalahan Bullying, Agar Siswa/i dapat memfilter segala jenis informasi yang didapat dari media sosial dan mengisi waktu luang dengan kegiatan – kegiatan yang positif, Jadilah generasi penerus bangsa yang unggul dan bisa membanggakan keluarga, Bangsa dan Negara.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad menjelaskan dengan penyuluhan kepada pelajar guna mencegah tawuran, penyalahgunaan Narkoba, pelanggaran lalu lintas dan tentang cara media sosial yang baik. “Dengan sosialisasi ini bentuk hadirnya Polri ditengah para pelajar. Para pelajar akan mengenal lebih dekat lagi tentang Polri dan kita juga sampaikan sosialisasi terkait berbagai perilaku remaja yang harus dijauhi, mulai dari Miras, obat-obat terlarang, menjaga etika dan sopan santun, juga kita imbau untuk tertib berlalu lintas, dan juga menjauhi perbuatan melanggar hukum lainnya,” jelas Kapolsek.