Jadi Pembina Upacara Bendera Kapolsek Kebon Pedes di SMP Negeri 1 Kebon Pedes

KOTA SUKABUMI – Kapolsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota, Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti,S.I.P., hari Senin 04 September 2023 menjadi pembina upacara bendera di SMP Negeri 1 Kebon Pedes Kp. Sela Awi Desa Jambe Nenggang Kecamatan Kebon Pedes Kabupaten Sukabumi. Kehadirannya dalam upacara tersebut turut memberikan semangat dan motivasi kepada para siswa.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kebon Pedes membacakan sambutan Kapolres Sukabumi Kota yang pada intinya :
– Untuk memelihara dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan seluruh siswa agar menjadi generasi harapan bangsa yang sholeh dan sholehah
– Jadilah siswa yang berakhlak mulia, disiplin, berbakti kepada orang tua, guru dan menjujung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila sebagai pedoman hidup berbangsa dan bernegara.
– Senantiasa menjalani silaturahmi antar siswa satu sekolah maupun berbeda sekolah, untuk membangun sinergitas yang kuat demi persatuan dan kesatuan bangsa.
– Menghindari sifat-sifat tidak terpuji yang akan merugikan diri sendiri, keluarga dan sekolah
– Turut serta dalam menciptakan Harkamtibmas dan Kamseltibcar lantas agar tidak menjadi korban dan pelaku kejahatan
– Bersungguh – sungguh dlama belajar untuk menyongsong masa depan dan mencapai cita-cita yang diharapkan
– Hindari perbuatan yang melanggar hukum
– Hormat bapak dan ibu guru serta orang tua kalian, buat merka bangga atas prestasi dan perilaku kalian

Selain itu, Kapolsek Kebon Pedes juga berharap para siswa dapat mengedepankan nilai-nilai kejujuran dan tanggung jawab dalam menjalani pendidikan. Beliau menegaskan pentingnya membangun karakter yang baik dan memiliki sikap disiplin yang tangguh.

Kapolsek Kebon Pedes juga memberikan apresiasi kepada SMP Negeri 1 Kebon Pedes yang telah melaksanakan upacara bendera dengan tertib dan penuh kebanggaan. Beliau berharap semangat dan kebanggaan ini terus terjaga dan menjadi spirit untuk seluruh siswa dalam meraih prestasi.

Semoga dengan kehadiran Kapolsek Kebon Pedes sebagai pembina upacara bendera, para siswa SMP Negeri 1 Kebon Pedes semakin termotivasi untuk berprestasi dan membawa kebaikan bagi lingkungan sekitar.